VILLA SUASANA BALI HANYA 1,5 JAM DARI JAKARTA 

(Dilansir dari egiaethatarigan.blogspot.com)

Everyone, had a well-spending long weekend? Mine, absolutely YES 🙂
Kalau long-weekend seperti kemarin (Sabtu-Senin) udah kebaca deeh pola lalu lintas dan tentunya harga tiket. Macet, High Price dan berujung pada lelah hehehee… Thats why, tak putus akal, berlibur tetap tapi menghindari tempat yang padat, macet namun tetap berasa suasana liburannya.. kemana yaaaaa?

TADAAAAA…

sampailah kami di VILLA AMAN D’SINI…

lucu ya namanya? hihihi

Awalnya aku berasumsi Villa ini berafiliasi dengan grup Aman Resort yang ada di Bali – namun sepertinya bukan..

Well, seperti judul posting ini, untuk sampai kesini tak perlu lama – hanya 1,5 jam – cukup lewat Tol Jagorawi – exit tol Sentul City lalu masuk ke Kompleks Sentul City tersebut hingga sampailah di Villa.

Wait, kok uda ngomong lokasi aja,,.. Sebaiknya kita review dulu yaaaa Villa-nya dan ambience-nya..

Begitu kita memarkirkan mobil di halamannya (parkirannya tidak cukup luas, hanya muat 5 mobil SUV), kita langsung disambut lapangan hijaauuuu yang cukup luas dengan setapak bebatuan di sisi jalan. Kalau orang Jakarta lihat beginian sih langsung GIRANG – big grin.

Gak lama menyurusi setapak kita langsung disambut INFINITY POOL dengan VIEW GUNUNG YANG SPECTA banget plus POHON-POHON HIJAU…

     
   

Setelah menyusuri Setapak kita bisa ambil sisi kiri Pool dan menuruni dua-tiga tangga untuk mendapati Balkon serta Restaurant. Dari Balkon tersebut kita bisa menatap Gunung dan Air Terjun.. yes.. Air Terjuuuun for real.. Di Balkon tersebut ada banyak sofa cantik yang bisa ditempati kalau tidak hujan. Sayangnya waktu saya berkunjung kesana sedang hujan lebat sehingga sofa ditutupi dengan terpal.

Bagaimana dengan menu Restaurant-nya? Harga sedikit di atas harga pada umumnya – seperti minuman kopi sekitar 25ribu-an. Pisang/Tape/Ubi Goreng (3 pcs) 32ribu-an dan makanan berat seperti Lidah Goreng, Sop Iga, dkk berkisar 70rb – 90 ribuan. But everything is worth for money. why? Rasa Cukup Oke. Pemandangan Jauuuuh lebih oke yang gak kita bisa dapat di Jakarta.

  

Let’s move to the Villa.. Villa disini ada dua tipe, Standar dan Presidential Suite. Untuk Standar perkamar up to 3 person dengan sewa IDR 2,500,000/malam. Sedangkan untuk tipe presidential suite bisa menampung sampai dengan 6 orang dengan harga IDR 5,000,000. Sedangkan kalau kita mau sewa seluruh villa (restaurant ditutup dan tidak menerima tamu lain) maka biaya dikenakan IDR 20,000,000 (mampu menampung up to 20 persons). Oia, harga diatas include Breakfast :):)
Naaaah berikuuut ini tampilan Villa-nya (yang standar heheheee)

   
    
    
 

Dengan harga tersebut, kita berbarter dengan sensasi bobo di tengah hehijauan, sejuk, dingin, tentram daaaaan paling pol ada sensasi mandi di (semi) open air Bathroom sepertiiiii itu…. aaahhhhhh…….seruuuu kaaaan???!!!! Cocok yaaa buat Honeymooners hihihihihih…
Secara keseluruhan siiih, harga yang ditawarkan memang terasa overprice. Mengingat di Bali dengan harga segitu, kita bisa nginep di International Chain Resort/Hotel.. Masukan buat pengelola-nya, turuniiiiin lagi donk Mas Abdul harganya.. hehehehe… Tapi untuk Kebersihan, Ketenangan Pelayanan, Taste Makanan, Keindahan View – you don’t have to questioning anymore :):)
Kembali berbicara mengenai lokasi, satu kesulitan kita adalah menempuh Villa dengan jalanan sempit, becek-lumpur (karena hujan) daaaan tanjakan yang (beberapa) cukup tajam. Ketika naik ke atas, pastikan kondisi mobil fit, bensin full dan skill mengemudi yang baik (hahaha).. apalagi kalau kita ke atas di jam-jam checkout, maka jalan utama menuju villa akan padat dan mempersulit medan. Harus bergiliran.

Lokasi sangat mudah didapat. Dari pintu tol Sentul City menuju Villa menempuh waktu 30 menit-an.

Alamat :
Villa Aman D’Sini – Sentul City, Desa Bojong Koneng kab.Bogor

Rute : Exit tol Sentul City – MH Thamrin – Siliwangi – (mulai lajur offroad nan terjal) Villa Aman D’Sini.

Mudaaah kan? tentunya, karena Villa Aman D’Sini sudah terdaftar pula di Waze dan Google Maps. No nyasar-nyasar deh…

Instagram : Villa Aman D’Sentul

Facebook : Villa Aman D’Sini

At last, tempat ini sangat direkomendasikan untuk :

1. Family Gathering

2. Arisan

3. Private Wedding

4. Nongkrong dan Foto Syantiiik (hihii)

5. Honeymoon-an
uhuuuuuyyyy…

Baiklaaah. Demikian Review kali ini. 

Artikel ini (Dilansir dari egiaethatarigan.blogspot.com) terimakasih…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s