Jangan pernah takut punya teman gay !! Karena ini 5 keuntungannya 

Mungkin di indonesia masih tabu, akan hadirnya kaum gay yang masih minor ini. Tapi pada kenyataannya mereka ada, dan mereka tetap manusia biasa loh yang harus kita hargai tanpa mencampuri urusan pribadi masing-masing. Nah buat kamu yang di lingkungan sekitarnya gak punya teman gay, mulai sekarang kamu harus “open your mind” akan hadirnya mereka. Karena ternyata hadirnya mereka dalam lingkungan pertemanan itu asik loh bahkan ada 5 keuntungannya. 

Berikut ulasannya ….


1. Teman gay itu jiwanya hellokitty tapi raganya security 

Kaum gay ini jiwanya mungkin lembut tapi mereka tetaplah laki-laki secara fisik. Jadi selain mereka asik dijadikan teman curhat (karena biasanya mereka lebih peka dan sensitif).

  

tapi mereka juga masih bisa diandalkan ketika kamu berada disituasi yang gawat darurat. Contohnya dorong mobil, huehehehe……

  


2. Mereka biasanya paling “ekspresif” kalo lagi bercanda di tongkrongan 

Jangan pernah berharap suasana tongkrongan kamu bakal sepi kalo punya teman gay. Karena biasanya mereka lebih ekspresif dalam mengutarakan perasaanya dan hal itu bisa jadi sesuatu yang gokil, lucu bahkan “agak gak tahu malu” hehehe…. 

mereka lebih ekspresif dalam keadaan apapun

Dan ini bisa jadi bahan moodbooster banget bagi kamu kalo lagi ngumpul sama mereka.


3. Bisa jadi mak comblang yang handal 

Yaaa karena kaum gay, gak suka lawan jenis. Dan juga rata-rata mereka akrab sehingga punya link cewe yang banyak. Ini bisa jadi salah satu keuntungan buat kamu laki-laki yang jomblo untuk memanfaatkan mereka, agar menjodohkan kamu ke link cewe temennya. 

  

4. Buat kamu yang cewe, mereka bisa jadi bodyguard dadakan 

Buat kamu cewe yang hobinya shoping ataupun nyalon, biasanya kalo mau pergi shoping sendiri kan bete abis. Kadang juga ajak pacar tersayang suka magerr dengan beribu alasan. Nah salah satu solusinya adalah ajak mereka (kaum gay) buat nemenin kamu. 

  

Karena biasanya mereka dengan senang hati mau untuk jadi bodyguard dadakan kamu secara gratisss. buat mereka (kaum gay) nemenin kamu shoping dan nyalon, bukanlah hal yang memberatkan.


5. Hadirnya mereka bisa jadi pelajaran penting untuk selalu menanamkan sikap “saling menghargai” 

Bukannya tanpa ada kaum gay kita gak bisa saling menghargai guys, tapi biasanya manusia jika dihadapkan dengan sesuatu yang benar-benar berbeda bahkan terbilang tabu (apalagi orang indonesia), hal itu akan terlihat sekali untuk menguji kamu, apakah kamu bisa mengambil hal yang positif atau negatif dari keberadaan mereka. 

  

Dan secara tidak langsung akan menanamkan sikap saling menghargai yang tinggi dalam diri kamu untuk bisa kamu bawa terus di kehidupan kamu selanjutnya. 

Jadi jangan pernah takut ya guys sama mereka, apalagi kalo mereka juga berniat baik ingin menjadi teman kamu. Semoga artikel ini bisa membuka mata dan pikiran kamu akan hadirnya kaum gay dalam kehidupan sehari-hari kita.
Terimakasih…..
(Klik tombol share jika kamu menyukai artikel ini)

Tinggalkan komentar