Punya temen “gak tahu diri” kalo lagi ngobrol ? Ini 5 cara antisipasinya 

Berasa pegel, kesel dan rasanya mau lepasin roh dari jasad aja ya guys kalo udah ketemu sama temen yang ngobrolnya lama bisa sampe 1 jam full dia yang kuasai. terus egois pula lagi, kalo dikasih tanggapan kayak bodo amat gitu. kadang juga nih kalo lagi ngobrol atau cerita suka gak jelas maksud dan tujuannya kemana (bahkan suka pamer doang). Nah kalo begini kasusnya dia sama aja cuma pengen minjem kuping kita buat dengerin dia aja. Kan kita sebagai teman suka gak enak guys kalo gak kita ladenin nanti dibilang temen yang gak care, tapi kalo udah terperangkap jebakan mautnya yang ada kitanya capek sendiri.

Yaudahlah ya guys bukan garvinsite namanya kalo gak punya cara untuk mengantisipasinya  !! berikut ulasannya….


1. Jangan pernah duduk sebelah tersangka kalo lagi ada nongkrong bareng 

Kalo di tongkrongan kamu suka ada jadwal mingguan untuk hangout bareng di cafe ataupun dirumah teman, hindari deh yang namanya duduk pas sebelah tersangka, karena kalo engga kuping kamu bakalan jadi santapan yang lezat buat si tersangka.

Contoh situasi

Kalo kamu seandainya pas lagi dateng telat, coba lihat dari jauh sekiranya tersangka duduk di sebelah mana. Apabila tuhan menakdirkan kursi sebelah tersangka kosong, kreatifitas kamu harus dituntut, segera pikirkan topik pembicaraan kepada teman kamu yang lainnya, yang duduknya jauh dari si tersangka. Karena dengan kamu buru-buru ngobrol sama teman kamu yang lainnya maka kamu akan bisa dapat tempat duduk disebelah temen kamu ini dan besar kemungkinan teman kamu yang lainnya akan mengerti untuk bergeser tempat duduk. cara ini termasuk aman untuk dilakukan, tanpa ketahuan kalo kamu sebenernya mau jauhin si tersangka.

 

bikin topik kecil ke teman yang lainnya


2. Jangan pernah ada disituasi “cuma berdua doang” bareng si tersangka

Kalo misalnya kamu  lagi nongkrong eh tau-tau temen kamu yang lainnya ada yang pergi ke toilet, ada yang jemput cewenya dulu, atau bahkan ada yang pamit pulang duluan. Sedangkan kamu ditinggalin sama temen kamu yang lainnya dalam keadaan cuma berdua bareng si tersangka ??? Oohhh damn ini jangan pernah terjadi guys, karena selain kamu jadi santapan lezat si tersangka, maka dengan buasnya urat-urat telinga kamu bakalan menerima dentuman meriam bom atom hiroshima-nagasaki. Kebayang kan kamu harus minta donor telinga dari rumah sakit mana ??

bom atom hiroshima & nagasaki

Nah makanya kalo udah kayak gini sikonnya, kamu cepet pura-pura mati kek, atau engga disaat temen kamu yang lainnya mau ke toliet. Kamu juga beralasan ingin buang air besar jadinya kan agak lama tuh dan bisa menghindari si tersangka.


3. Menyibukan diri sekiranya mata si tersangka sudah mulai mengincar kamu

Kalo pas lagi asik-asiknya ketawa bareng sama yang lainnya eh si tersangka mulai menoleh atau memanggil kamu seolah olah membuka pembicaraan ke kamu. Maka kamu buru-buru menyibukan diri dengan main handphone kek, tiba tiba pengen joget-joget kek atau pura-pura gak denger aja sekalian huehehehee….

menyibukan diri main hp

 


4. Seandainya kamu udah sedikit masuk jebakannya, maka buru-buru tarik teman yang lainnya agar masuk ke obrolan kamu sama si tersangka 

Kalo emang udah takdirnya kamu kena sedikit jebakan si tersangka alias udah masuk dalam obrolannya maka sebelum terlambat, tarik teman kamu yang lainnya agar kamu tidak menjadi korban sendiri atau syukur-syukur si tersangka menahan dirinya untuk melumat kamu hidup-hidup.

Catatan :

Biasanya jika ada orang ketiga, maka aksi si tersangka akan tersendat. 

Atau sekalipun si tersangka masih memaksakan aksinya dalam posisi bertiga, maka kamu akan lebih mudah untuk melepaskan diri dari jeratan mautnya. 

 

Libatkan teman yang lainnya jika kamu sudah terperangkap


5. Beraktinglah bahwasanya kamu bukan termasuk orang yang enak untuk jadi pendengar di mata si tersangka

Ini udah termasuk cara yang tragis sampe-sampe kamu harus mengubah diri menjadi orang lain. Kamu cukup menjadi pribadi yang seolah-olah childish atau bodoh dalam mendengarkan omongan seseorang. Nah Kalo kamu udah di blacklist dalam daftar korban yang akan dilumat oleh si tersangka, maka kamu akan merasakan kebahagiaan yang tiada tara selama hidup, merasa aman dari kejarannya dan kemungkinan untuk tidak mati di usia muda akan terjadi.

akting pura-pura bego

Tapi kalo kamu ternyata termasuk pribadi yang baik dan mengikhlaskan diri terhadap rencana kejamnya si tersangka, silahkan saja. asalkan jangan pernah mengeluh ya. Semoga berhasil ….

(Kalo kamu punya pendapat sendiri terhadap masalah yang terkait, silahkan isi di kolom komentar ya. Dan kami juga menunggu tulisan kreatif kamu  tentang masalah yang terjadi di lingkungan sekitar kamu, dan nantinya akan di publish di halaman garvinsite.wordpress.com)
Terima kasih sudah membaca artikel ini………

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s